PERHITUNGAN MINGGU EFEKTIF & JAM EFEKTIF
KELAS X SEMESTER I TAHUN AJARAN 2011-2012
NO
|
BULAN
|
JUMLAH MINGGU
|
JUMLAH MINGGU
EFEKTIF
|
1
|
JULI
|
4
|
2
|
2
|
AGUSTUS
|
4
|
2
|
3
|
SEPTEMBER
|
5
|
4
|
4
|
OKTOBER
|
4
|
4
|
5
|
NOPEMBER
|
5
|
5
|
6
|
DESEMBER
|
5
|
2
|
JUMLAH
|
27
|
19
|
JUMLAH JAM EFEKTIF: 19 X 4 = 76
JAM
PERHITUNGAN MINGGU EFEKTIF & JAM EFEKTIF
KELAS X SEMESTER II TAHUN AJARAN 2011-2012
NO
|
BULAN
|
JUMLAH MINGGU
|
JUMLAH MINGGU
EFEKTIF
|
1
|
JANUARI
|
4
|
3
|
2
|
PEBRUARI
|
4
|
4
|
3
|
MARET
|
5
|
5
|
4
|
APRIL
|
4
|
2
|
5
|
MEI
|
5
|
2
|
6
|
JUNI
|
4
|
1
|
JUMLAH
|
26
|
17
|
JUMLAH JAM EFEKTIF: 17 X 4 = 68
JAM
Mengetahui Galesong,
11 Juli 2011
Kepala Sekolah SMAN 1 Galesong
Selatan Guru Mata Pelajaran
H. HAMZAH, S.Pd AHMAD JUANDA, S.Pd.M.Pd
NIP 19600805 198601 1 006 NIP
19751028 200012 1 004
PROGRAM TAHUNAN (PROTA)
MATA PELAJARAN : BAHASA INGGRIS
SEKOLAH : SMA NEGERI 1 GALESONG SELATAN
KELAS/SEMESTER : XII/I & II
TAHUN PELAJARAN : 2009 – 2010
SEMESTER I
STANDAR KOMPETENSI
|
KOMPETENSI DASAR
|
WAKTU
|
KET.
|
Mendengarkan
1.
Memahami makna dalam teks percakapan transaksional dan interpersonal
resmi dan berlanjut dalam konteks kehidupan sehari-hari.
Berbicara
3. Mengungkapkan makna dalam teks percakapan transaksional dan
interpersonal resmi dan berlanjut dalam konteks kehidupan sehari-hari
Mendengarkan
1. Memahami makna dalam teks
percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut dalam konteks
kehidupan sehari-hari.
Berbicara
3. Mengungkapkan makna dalam teks percakapan transaksional dan interpersonal
resmi dan berlanjut dalam konteks kehidupan sehari-hari
Mendengarkan
2. Memahami
makna dalam teks fungsional pendek dan monolog berbentuk narrative, explanation,
dan discussion dalam konteks kehidupan sehari-hari
Berbicara
4. Mengungkapkan makna dalam
teks fungsional pendek dan monolog berbentuk narrative, explanation,
dan discussion dalam konteks kehidupan sehari-hari
Mendengarkan
2. Memahami
makna dalam teks fungsional pendek dan monolog berbentuk narrative, explanation,
dan discussion dalam konteks kehidupan sehari-hari
Berbicara
4. Mengungkapkan makna dalam teks fungsional pendek
dan monolog berbentuk narrative, explanation, dan discussion
dalam konteks kehidupan sehari-hari.
Membaca
5. Memahami makna teks fungsional pendek dan
teks tulis esai berbentuk narrative, explanation, dan discussion
dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan
Menulis
6. Mengungkapkan makna dalam teks tulis
monolog yang berbentuk narrative, explanation, dan discussion
secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari
Membaca
5. Memahami makna teks fungsional pendek dan
teks tulis esai berbentuk narrative, explanation, dan discussion
dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan.
Menulis
6. Mengungkapkan makna dalam teks tulis
monolog yang berbentuk narrative, explanation, dan discussion
secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari
|
1.1
Merespons makna dalam percakapan transaksional (to get things done)
dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained)
secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan
melibatkan tindak tutur: mengusulkan, memohon, mengeluh, membahas kemungkinan
atau melakukan sesuatu, dan memerintah
3.1 Mengungkapkan makna dalam
percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat,
lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan
tindak tutur: mengusulkan, memohon, mengeluh, membahas kemungkinan atau
melakukan sesuatu, dan memerintah.
1.2
Merespons makna dalam percakapan transaksional (to get things done)
dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained)
secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan
melibatkan tindak tutur: mengakui kesalahan, berjanji, menyalahkan, menuduh,
mengungkapkan keingintahuan dan hasrat, dan menyatakan berbagai sikap.
3.2 Mengungkapkan makna dalam
percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat,
lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan
tindak tutur: mengakui kesalahan, berjanji, menyalahkan, menuduh,
mengungkapkan keingintahuan dan hasrat, dan menyatakan berbagai sikap
2.1
Merespons makna dalam teks fungsional pendek resmi dan tak resmi yang
menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan berterima dalam
konteks kehidupan sehari-hari
4.1 Merespons makna dalam teks fungsional pendek resmi
dan tak resmi yang menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari
2.2 Merespons makna dalam teks monolog yang
menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan berterima dalam
konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk: narrative, explanation,
dan discussion
4.2 Mengungkapkan makna dalam teks monolog
yang menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan berterima
dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk: narrative, explanation,
dan discussion
5.1 Merespons makna dalam teks
fungsional pendek resmi dan tak resmi yang menggunakan ragam bahasa tulis
secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan
untuk mengakses ilmu pengetahuan
6.1
Mengungkapkan makna dalam teks fungsional pendek resmi dan tak resmi
yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima
dalam konteks kehidupan sehari-hari.
5.2 Merespons makna dan langkah retorika
dalam esai yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu
pengetahuan dalam teks berbentuk narrative, explanation, dan discussion
6.2 Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam
teks monolog dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk narrative,
explanation, dan discussion
|
4 JAM
4 JAM
4 JAM
4 JAM
4 JAM
6 JAM
6 JAM
6 JAM
6 JAM
6 JAM
6 JAM
6 JAM
|
UH 1
(2 Jam)
1.1 & 3.1
UH 2
(2 Jam)
1.2 & 3.2
UH 3
(2 Jam)
2.1 & 4.1
UH 4
(2 Jam)
2.2 &
4.2
Ujian Blok 1 (2 jam)
1, 2, 3, & 4
UH 5
(2 Jam)
5.1 & 6.1
UH 6
(2 Jam)
5.2 & 6.2
Ujian Blok 2 (2 jam)
5 & 6
|
Mengetahui Galesong,
17 Juli 2009
Kepala Sekolah Guru
Mata Pelajaran
DRS. MUHAMMAD DAHLAN AHMAD JUANDA,
S.Pd.M.Pd
NIP 19510406 197403 1 003 NIP
19751028 200012 1 004
SEMESTER II
STANDAR KOMPETENSI
|
KOMPETENSI DASAR
|
WAKTU
|
KET.
|
Mendengarkan
7. Memahami
makna dalam teks percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan
berlanjut (sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari
Berbicara
9. Mengungkapkan
makna dalam teks interaksional dengan penekanan pada percakapan transaksional
resmi dan berlanjut dalam konteks kehidupan sehari-hari
Mendengarkan
7. Memahami
makna dalam teks percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan
berlanjut (sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari
Berbicara
9. Mengungkapkan makna dalam teks
interaksional dengan penekanan pada percakapan transaksional resmi dan
berlanjut dalam konteks kehidupan sehari-hari
Mendengarkan
8. Memahami
makna dalam teks fungsional pendek dan monolog yang berbentuk narrative
dan review dalam konteks kehidupan sehari-hari
Berbicara
10. Mengungkapkan makna dalam
teks fungsional pendek dan monolog yang berbentuk narrative dan review
secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari
Mendengarkan
8. Memahami
makna dalam teks fungsional pendek dan monolog yang berbentuk narrative
dan review dalam konteks kehidupan sehari-hari
Berbicara
10. Mengungkapkan makna
dalam teks fungsional pendek dan monolog yang berbentuk narrative dan review
secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari
Membaca
11. Memahami makna teks
tulis monolog yang berbentuk narrative dan review secara akurat,
lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses
ilmu pengetahuan
Menulis
12. Mengungkapkan makna
dalam teks tulis monolog/esai
berbentuk narrative dan review dalam konteks kehidupan
sehari-hari
Membaca
11. Memahami makna teks tulis monolog yang
berbentuk narrative dan review secara akurat, lancar, dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu
pengetahuan
|
7.1 Merespons makna dalam
percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat,
lancar, dan berterima yang menggunakan ragam bahasa lisan dan melibatkan
tindak tutur: membujuk, mendorong semangat, mengkritik, mengungkapkan
harapan, dan mencegah
9.1
Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional (to get things done)
dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained)
secara akurat, lancar, dan berterima yang menggunakan ragam bahasa lisan
dalam konteks sehari-hari dan melibatkan tindak tutur: membujuk, mendorong
semangat, mengkritik, mengungkapkan harapan, dan mencegah
7.2 Merespons makna dalam
percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat,
lancar, dan berterima yang menggunakan ragam bahasa lisan dan melibatkan
tindak tutur: menyesali, mengungkapkan/ menanyakan rencana, tujuan, maksud,
memprediksi, berspekulasi, dan memberikan penilaian
9.2 Mengungkapkan makna dalam
percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat,
lancar, dan berterima yang menggunakan ragam bahasa lisan dalam konteks
sehari-hari dan melibatkan tindak tutur: menyesali, mengungkapkan/ menanyakan
rencana, tujuan, maksud, memprediksi, berspekulasi, dan memberikan penilaian
8.1 Merespons
makna dalam teks fungsional pendek resmi dan tak resmi yang menggunakan ragam
bahasa lisan secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan
sehari-hari
10.1 Merespons makna dalam teks fungsional pendek
resmi dan tak resmi yang menggunakan ragam bahasa tulis
secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan
sehari-hari
8.2 Memahami dan merespons makna dalam teks
monolog yang menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk: narrative
dan review
10.2 Mengungkapkan makna
dalam teks monolog yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalam
konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk: narrative dan review
11.1 Merespons makna dalam teks fungsional
pendek resmi dan tak resmi yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat,
lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses
ilmu pengetahuan
12.1 Mengungkapkan makna dan langkah
retorika dalam esai dengan menggunakan ragam tulis secara akurat, lancar, dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk narrative
dan review
11.2
Merespons makna dan langkah retorika dalam teks monolog yang menggunakan
ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks
kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan dalam teks
berbentuk narrative dan review
|
2 JAM
2 JAM
2 JAM
4 JAM
4 JAM
4 JAM
4 JAM
4 JAM
4 JAM
4 JAM
4 JAM
|
UH 1
(2 Jam)
7.1, 9.1, 7.2, & 9.2
UH 2
(2 Jam)
8.1, 10.1, 8.2 & 10.2
Ujian Blok 1 (2 jam)
7, 8, 9, & 10
UH 3
(2 Jam)
11.1, 12.1 & 11.2
Ujian Blok 2 (2 jam)
11 & 12
|
Mengetahui Galesong,
17 Juli 2009
Kepala Sekolah Guru
Mata Pelajaran
DRS. MUHAMMAD DAHLAN AHMAD JUANDA,
S.Pd.M.Pd
NIP 19510406 197403 1 003 NIP
19751028 200012 1 004
0 comments:
Post a Comment